Kamis, 07 Oktober 2010

not to say goodby

baru sekejap aku memandangmu.apa harus secepat ini juga ku jauh dan tak bisa lagi memandangmu dari belakang.mendengar suaramu walau cuma sebentar saja.itu sudah buatku sangat bahagia.aku gak mau ucapkan "selamat tinggal" . aku masih ingin memandangmu dari jauh.aku masih ingin ada di belakangmu.saat kamu senang,aku ada di belakangmu.dan selalu tersenyum untukmu.saat kamu sedih.aku juga ada di belakangmu,meskipun kamu gak tau.dan cuma bisa terucap kata agar kau tersenyum.entah itu berarti untukmu.ataupun sia-sia.tutur kata yang aku ucapkan kepadamu ingin sekali ku buktikan.hingga aku hanya sebuah sampah yang tak berguna untukmu. semua yang ku katakan padamu,semoga kau mengerti itu.aku pengen kamu bangkit.aku pengen bangkit.aku pengen kita bangkit sama-sama.tau kah kau, lebih sakit kalau kau jauh dariku dari pada ku goreskan kilauan kaca di nadiku. seakan tak berarti tiap tetesnya. kau pun tau itu. aku pun mengerti itu.aku gak pengen kamu tersesat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar