Kamis, 07 Oktober 2010

pacar

pacar..
udah seminggu lebih kita ga bisa bareng
dan kayaknya masih banyak minggu-minggu lain yang harus aku lewati tanpa kamu :(
sedih
kesel
ga rela
nyesek
pasti!
tp keadaan yang maksa aku buat bertahan walau ga ada kamu.
pacar...
ak ga pernah bisa janjiin apa pun buat kamu
ak ga bisa janji kalau ak bakal ada terus buat kamu
ak ga bisa janji kalau aku bakal mikirin kamu terus
ak ga bisa janji kalau aku ga bakal deket sama siapun
ak ga bisa janji kalau aku ga bakal macem-macem
kamu tau ak terlalu liar untuk dilarang
kamu tau ak
apa lagi sekarang kamu pun tidak bisa melarangku
pacar...
kalau kamu tanya apa aku masi sayang kamu..
jujur ak ga bisa jawab
kalau aku bisa pasti ak sudah pergi jauh2 dari kamu
nyata nya
ak butuh kamu..
ak ga bisa tanpa kamu..
ak ga mau kehilangan kamu..
apa itu sayang?
apa itu cinta?
tapi satu hal yang pasti
ini sudah bukan tentang cinta atau sayang lagi, ini tentang kebutuhan dan pengorbanan...
terimakasih sudah hadir dihidupku
you are the best that i have ever had..
ak selalu menunggu mu kembali disisi ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar