Kamis, 07 Oktober 2010

when my mounth say yes but my herath say no !

waktu mulut bilang iya, padahal hati bilang nggak .
waktu mulut bilang harus pergi . padahal hati masih mau tetep disitu..
semua berawal dari pikiran sama hati yang gak balance !
pikiran selalu mau ngikutin sesuatu yg bener, tapi hati kadang nolak itu . hati selalu punya caranya sendiri buat nunjukin sesuatu yg dia rasa bener ..
dan itu semua jadi dilema ..
dilema berlebih dengan resiko yg mungkin juga berlebih .
kaya boneka waktu kita kecil dulu.
pertama kali liat boneka sepasang kita langsung suka, trus ngerengek sejadi2nya minta sm mama biar di beliin .
padahal kita gatau boneka itu bakal kita mainin duaduanya apa gak? terbuat dari apa? bahannya bagus apa gak? bikin kita bersin2 apa gak waktu nyium nya?
tapi kita tetep kekeuh minta beliin sampe akhirnya di beliin dan kita cuma maenin 1 boneka aja yg kita suka.
waktu terus berjalan, lama lama kita malu mainin boneka itu karna udah gede. sampe akhirnya dicuekin, ditinggal2 dikamar .
padahal dulu pertama kali punya, selalu dibawa kemana2, disayang2 . tapi kenapa setelah lama dan kita mulai dewasa kita jadi ngebiarin boneka itu balik lagi sama pasangannya dan duduk manis jadi pajangan dikamar?
mungkin kalo kita tau perasaan pasangan si boneka yg slalu kita tinggal, dia sedih karna nggak pernah kita anggap ada . baru setelah kita dewasa kita biarin lagi dia balik sm pasangannya yg udah lusuh gak terawat karna kita malu udah gede masih main boneka..
itu semua sama halnya sama apa yg ada sekarang .
duluu gw ngerengek2 secara halus buat dapetin orang yg gw sayang, padahal dia udah punya orang lain ..
dan pasangannya gw biarin gituu aja . gw jauh2in dia dr orang itu .
sampe akhirnya sekarang, gw punya pemikiran yg mungkin jauuh beda sama apa yg dirasain di hati .,
Logika maksa gw buat biarin dia balik lagi sama orang ituu . tapi hati ngejerit takut ..
teriak gak relaa . berbisik terisak tanda pasrah .
kalo semua yg kita punya, kalo semua yg kita jalanin ini gak sesuai sama logika !
biarin hati yg tau apa yg ada . apa yg pernah, sedang, dan nanti bakal kita rasain dan jalanin ..
cuma sekedar mengeluh,
setiap air yg kmu hapus dr mata aku itu bukan pertanda aku nyerah sm keadaan, tapi itu cuma simbol kalo sayang ini sampe mampu ngalahin ego! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar