Minggu, 08 Agustus 2010

aku muak !!

sebel !

pengen putuss ja, dia gag ngebolehin
ngancem lagy

kalo da super hero yang mau bantuin aku ..
(ngayaallll banged)

udah 2 couo yang mau ngehadapin ini tapi apa??
mereka ma aja kayak sampah !
gag berani
tau tu si dya ngasih kata apa sampe mereka gag berani!
gila !
aku nyesel pouul
tau gtu aku cuma sebatas temen 
aslinya dia tu jahad bgd !!!!
aslinya aku nurutin semua kata ortu
aslinya aku bisa ma temen"ku !!!
aslinya hidupku gag tertekan gini
aslinya aku punya banyak temen !!!

nyesel dan nyesek

aku padahal sayang ma WH*
tapi dia sudah membuat keputusan untuk jauhin aku,
padahal kalo ma dya aku bisa berubah jadi lebih baek

hah
semua ini penyesalan
dan gag da yang bisa balikin waktu

aku sudah nyesel!

aku binung harus ngapain lagyy ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar