Minggu, 22 Agustus 2010

gag nyangka

gag nyangka ya ? 
dia bisa gitu !
bisa-bisanya xmx ceue, dulu orang yang pernah deket ma dia didepanku, ketemu ngmng ketawa bercanda gag kayak ma ku, ada aku dicuekin sama dia !!
padahal dulu dia bilan apa? gag usah xmx mantan
gag penting gag usah dijawab
kalo ada aku jangan dibalest
tapi skrg apa?
dya yng gtu
sakid

dya xmx jja sama ceue laen
dia gag bilang ma aku, sapa ceue itu,
dia sengaja gag hapus xmx itu
kenapa ?
biar aku sakid ?
okeii
sekarang dan dulu aku sama" sakid
sekarang aja aku udah gag pengen deket ma km, ketemu km, 
toh kalo ketemu cuma disakitin, dya maksa kehendaknya, pengena kalo gag dituruti marah.
knpa ?
aku tau aku sakit pengen banged putuss
tapi apa?
aku gag bisa ngelakuin itu
msti km akan nyakitin ak, fitnah aku, dan buat aku sengsara seumur hidup

dulu aku pernah memohon sama tuhan biar kita gag akan pisah, dan gag ketauhan ortu
tapi sekarang beda
aku pingin kita pisah!
aku pengen kamu sukka ma ceue laen
biar aku sakit digituin daripada diginiann
gag tahan!
aku mencoba bersabarr
menghadapi egomu yang menyakitkan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar